AHMAD DHANI KENA BULLY NETIZEN

JAKARTA - Pasca serangan teroris beberapa hari yang lalu di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, berbuntut panjang ketika Ahmad Dhani mengeluarkan komentarnya melalui twitter. Dhani mengaku diserang oleh netizen karena menulis kata maaf untuk ISIS melalui twitternya.

"Jadi gara-gara saya banyak ditelpon teman temasuk mama saya di Bali, katanya heboh di facebook karena mama saya pake facebook. Beberapa temen juga pakai. Katanya banyak yang membully Ahmad Dhani gara-gara tweet permintaan maaf pada ISIS," jelas Dhani saat ditemui dikediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Seperti yang diketahui, serangan teroris pada 14 Januari 2016 lalu memang membuat masyarakat bertanya - tanya siapakah pelaku dan apa motif dari peristiwa bom bunuh diri itu. Sontak hal ini menarik masyarakat, ketika musisi berkelas seperti Ahmad Dhani justru mengajak masyarakat meminta maaf pada kelompok ISIS.


"Kalo memang ISIS...Ya udah kita minta maaf aja lah...apa salah kita? Nanti kita perbaiki.Yang penting jgn di bom lagi," tulis Dhani melalui akun twitternya @AHMADDHANIPRAST, pada 15 Januari 2016. (ktp: okz/edh)

Komentar